Ini Sosok yang Memotivasi Ramanda Ikut Audisi Indonesian Idol

Jum'at, 05 Februari 2021 - 17:52 WIB
loading...
Ini Sosok yang Memotivasi...
Terungkap bahwa sebenarnya Ramanda mengikuti audisi Indonesian Idol karena dipaksa oleh seseorang yang juga seorang penyanyi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Axl Ramanda atau yang kini lebih dikenal sebagai Ramanda Idol satu-satunya perwakilan rocker di babak spektakuler harus tersisih dari panggung Indonesian Idol. Senin (1/2) lalu, Ramanda tereliminasi setelah mendapatkan voting terendah bersama dengan 3 kontestan lainnya, padahal penampilannya mendapatkan pujian dari juri Indonesia Idol.

Baca juga: Standing Ovation yang Tak Disangka oleh Fitri Idol

Saat datang dalam program Shout Out with Idol Special Season , Ramanda menceritakan awal dia akhirnya mengikuti audisi Indonesian Idol. Terungkap bahwa sebenarnya Ramanda mengikuti audisi Indonesian Idol karena dipaksa oleh sang kekasih yang juga adalah seorang penyanyi.

"Jadi tuh dulu yang bikin gue ikut audisi tuh cewek gue, kan musisi lagi pandemi gini nggak ada kegiatannya yaudah deh tuh gue ikut aja deh sampe akhirnya hari ini," ungkap Ramanda mengingat kembali perjalanannya sampai akhirnya bisa menjadi kontestan Indonesian Idol Special Season.

Selain itu, menariknya lagi, ternyata Ramanda pernah berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Ziva Magnolya 3 besar Indonesian Idol X yang memandu acara Shout Out, menanyakan bagaimana bisa Ramanda akhirnya berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Mendengar pertanyaan Ziva Magnolya, Ramanda mengungkapkan bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Kak Axel (Ramanda) kan pernah collab sama Dul tuh. Kakak emang deket ya?" tanya Ziva Magnolya penasaran.

"Deket sih enggak, cuma waktu itu gue suka komen aja di postingan ngajak ngeband bareng. Eh pas banget waktu itu dia juga lagi nyari vokalis untuk acara tribute Dewa 19 jadi gue dihubungi jadi kenal deh," ungkap Ramanda.

Sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Season, Ramanda sempat mengikuti ajang pencarian bakat serupa. Profesi Ramanda sebelum menjadi kontestan Indonesian Idol Special Season pun adalah seorang musisi. Bagi Ramanda yang baru tereliminasi, komentar para juri tidak pernah dianggap sebagai komentar negatif malah sebagai masukan untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Pasutri Wajib Dengar Podcast Ini! 3 Podcast Pilihan untuk yang Berpasangan Hanya di RCTI+

Mau kenal lebih dekat dengan para kontestan Indonesian Idol Special Season? Yuk jangan lewatkan Shout Out with Idol Special Season bersama Ziva Magnolya dan Kaleb J setiap Rabu pukul 13.30-14.30 WIB ya!
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)